Blog  

Pernyataan Bupati Aceh Singkil, Diduga dirinya tantang duel warganya


Aceh Singkil, Medianasionaljurnalis.com Pj.Bupati Aceh Singkil, Drs.Azmi menyatakan dirinya tidak ada mengancam apalagi memukul seorang warganya, seperti yang di beritakan di salah satu media online beberapa waktu lalu, Rabu (29/05).
” Pemberitaan itu terlalu dibesar besarkan, saya tdk ada mengancam apa lagi mau memukul, saksi di situ ada..”, jelasnya .
Dirinya hanya berbincang – bincang ringan didalam mobil seputar pembangunan di Aceh Singkil.
“Kalau berargumen di dalam mobil benar itu ada, dan sesudah kami bincang bincang di mobil, saat itu juga bermaaf – maafan, dia minta maaf saya juga minta maaf, kemudian saya antar dia kembali ketempat semula dan saya kekediaman saya, selesai”, terang Azmi.
Dan pada sore hari dirinya masih sempat ngopi bareng dengan Gafur di sebuah warung kopi.
“Tadi sore kami bincang – bincang di warung, banyak hal kami bahas tentang hal terkini dan bagai mana membangun Singkil, lihat saja gestur dalam photo kami, saya fikir santai saja”, tutup Azmi.
Sebelumnya dikabarkan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil, Azmi melakukan pengancaman hingga upaya pemukulan terhadap salah seorang mantan pegiat antikorupsi pada Forum Anti-Korupsi dan Transparansi Anggaran (FAKTA)
karena postingan facebook berisi kritikan terhadap kinerja pemerintahan setempat.”””
Kaperwil Aceh.M.yantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *