Polres Pidie Jaya Gelar Razia Cooling System: Wujudkan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Meureudu  Nasionaljurnalis.com

Polres Pidie Jaya kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menggelar razia dalam rangka Cooling System.

Kegiatan yang bertujuan menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif ini dilaksanakan pada Jumat, 19 Juli 2024, pukul 21.00 hingga selesai.

Kabag Ops Polres Pidie Jaya, Kompol Teuku Muhammad, S.H., memimpin langsung pelaksanaan razia yang melibatkan Tim UKL I dengan jumlah personel gabungan sebanyak 50 orang.

Tim tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Pidie Jaya, AKP Muklis, S.E., bersama Kasikum Polres Pidie Jaya, Iptu Junaidi, S.E., Kaurbinopsnal Satreskrim, Ipda Hasanuddin, S.Pd.Ipda Agussalaim dan Pamapta III Polres Pidie Jaya, Ipda Yusri, S.H.

Razia berlangsung di Jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di depan Polres Pidie Jaya Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

Selama razia, tim melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi dan barang bawaan pada berbagai jenis kendaraan, termasuk R2 (motor), R4 (mobil), dan R6 (truk), baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Sasaran utama dalam kegiatan ini meliputi senjata api dan bahan peledak, senjata tajam, narkoba, dan zat terlarang lainnya. Razia ini bertujuan menjaga dan memelihara stabilitas situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pidie Jaya agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Teuku Muhammad, S.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya proaktif Polres Pidie Jaya dalam menjamin keamanan masyarakat dan mencegah berbagai potensi tindak kejahatan sebagai prioritas program Kapolres Pidie Jaya “Tangguh: Tanggap, Unggul, dan Humanis.”

Dengan adanya razia Cooling System ini, Polres Pidie Jaya berharap masyarakat dapat merasakan manfaat dari tindakan preventif ini, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *