Satgas Preventif Tingkatkan Patroli Jelang Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Pidie Jaya

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Nasionaljurnalis.com  Pidiie jaya 

Polres Pidie Jaya – Sebagai bagian dari Operasi Mantab Brata (OMB), Satgas Preventif Polres Pidie Jaya intensifkan patroli menjelang Pemilu 2024. Minggu (26/11/23)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Minggu, 26 November 2023, pukul 21.00 WIB, petugas patroli menggunakan Ranmor Dinas R2 Sat Samapta untuk menjaga keamanan di seputaran wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Patroli melibatkan sejumlah personel Sat Samapta yang menyambangi tempat-tempat strategis, termasuk Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), gudang logistik KIP, dan interaksi langsung dengan masyarakat.

Patroli ini dilakukan dengan presisi menggunakan kendaraan roda dua, menciptakan pencegahan Guantibmas demi mencapai keamanan dan ketertiban yang kondusif.

Kasat Sanapta Iptu Mukhlis, S.E., menyampaikan bahwa kehadiran aparat kepolisian dalam patroli memberikan ketenangan kepada masyarakat.

Selain itu, petugas patroli juga menghimbau agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan nomor kontak layanan kepolisian untuk situasi darurat.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si, menegaskan komitmen Polres Pidie Jaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam kegiatan patroli ini, Polres Pidie Jaya juga mendengarkan keluhan dan kendala masyarakat, memastikan pelayanan Polri dirasakan dengan baik, serta memastikan keamanan masyarakat pengguna jalan.

Melalui Operasi Mantab Brata, Polres Pidie Jaya terus berupaya memberikan kontribusi positif untuk menjamin pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, transparan, dan demokratis di wilayah hukumnya. Tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *