Pangdam Iskandar Muda Berikan Bantuan Sosial dan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Rata Ara

Aceh, Bener Meriah, TNI.

Bener Meriah  Nasionaljurnalis.com

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P, melaksanakan kegiatan kemanusiaan di Desa Rata Ara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah.

Kegiatan ini berupa pemberian bantuan sosial kepada masyarakat dan perbaikan rumah tidak layak huni, yang salah satunya dimiliki oleh Bapak Rusli (60 tahun). Kamis (19/10/23).

Pangdam IM beserta Ibu, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya, hadir dengan penuh semangat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen TNI dalam membantu masyarakat. Pemberian bantuan sosial tersebut berupa Sembako dan perlengkapan sehari-hari lainnya. Selain bantuan sosial, Pangdam IM juga memberikan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH).

Salah satu penerima manfaat adalah Bapak Rusli, seorang warga yang telah berusia 60 tahun. Rumahnya yang sebelumnya tidak layak huni kini mendapat perbaikan yang cukup signifikan.

Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat Desa Rata Ara, semangat gotong-royong dan kebersamaan terasa kuat dalam kegiatan ini, menggambarkan rasa persatuan yang erat serta Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapoksahli Pangdam IM beserta Istri, Danrem 011/LW beserta istri, PJU Kodam IM beserta Istri dan Dandim 0119/BM beserta istri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *