Terkesan Pembiaran!!,Jalan Rusak Parah Ancaman Keselamatan Pengendera Bermotor Disini Lokasi Nya

Medianasionaljurbalis.com :Aceh Tengah Jalan Tanjakan Serule kecamatan Bintang Rusak parah Berdasarkan Postingan poto dan Unggahan Warganet atas nama Reje Serule di salah satu grup media sosial/Wa hari ini Senin 23/10/2024.

Dimana dalam postingan maupun Unggahan Video berdurasi singkat tersebut tampak di ruas badan jalan tanjakan tersebut terlihat mobil Dum Truck mogok , mobil kedua lagi antri dan mobil L300 tepat lagi berusaha melewati jalan rusak tersebut,berdasar kan amatan media ini akibat jalan rusak, tersebut selain menyebab kan antrian juga sulit di lintasi tampak badan jalan sudah terjatuh dari posisi dasar nya tampak sudah mengalami pergeseran,hingga badan jalan tidak seimbang.

Ini penjelasan Reje Serule berdasarkan Postingan poto tulisan hingga Unggah video tersebut

“Jalan bintang serule rusak berat dan hampir setiap hari nya mobil yang melintasi jalan rusak tersebut kecelakaan hingga terguling, di tempat ini tanjakan penangkok ken tajuren,tempat kami berharap kepada pemerintah propensi dan pemerintah daerah agar jalan rusak ini di perhatikan dengan serius dan anggota Dprk Dan Dpra kami mohon agar jalan tersebut secepat nya di perbaiki karna menyangkut keselamatan umat manusia. berijin reje serule”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *