Sumut  

Pisah Sambut Pejabat dan Pegawai yang Mendapatkan Promosi di Rutan Kelas I Medan: Suasana Haru Mewarnai Acara Mengharukan

Medan, Sumut.

MedanĀ  nasionaljurnalis.com

Suasana haru dan penuh makna menghiasi acara pisah sambut di Rutan Kelas I Medan, saat pejabat dan pegawai yang mendapatkan promosi diberikan penghormatan dan ucapan terima kasih atas dedikasi mereka.

Hal itu berdasarkan oleh Surat Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : M.HH-29.KP.03.03 Tahun 2023 Tanggal 06 Oktober 2023 tentang perubahan jabatan administrasi dan fungsional.

Serta termasuk juga pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan administrasi di Kementerian Hukum dan HAM, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar acara istimewa pada Jumat tanggal 20 Oktober.

Bertempat di Aula Sahardjo Rutan Kelas I Medan, suasana haru tak terelakkan ketika tangis haru pecah menyertai kata sambutan dari pejabat lama, David P Nicolas, yang juga menjabat sebagai Kasie Yantah Rutan I Medan.

Ucapan terima kasihnya dirangkai dengan rasa bangga dan apresiasi kepada Karutan beserta ibu serta seluruh rekan kerja di Rutan Kelas I Medan yang telah berperan dalam menyelenggarakan acara dengan sempurna.

Sementara itu David, yang kini telah mendapatkan promosi jabatan menjadi Karutan Kelas IIB Balige, berkata dengan tulus dan mengucapkan terimakasih

“Terimakasih kepada Karutan dan ibu, juga rekan-rekan kerja di Rutan Kelas I Medan yang telah merancang dan melaksanakan acara ini dengan begitu baik. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasama yang luar biasa selama waktu saya di sini.” Ujar david, Jumat (20/10/2023).

Tak hanya itu, momen pisah sambut tersebut juga disemarakkan oleh kata sambutan dari Karutan I Medan, Nimrot Sihotang.

Dalam pidatonya, Nimrot mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas prestasi para pejabat yang mendapatkan promosi.

Dia secara tulus mengucapkan selamat dan terima kasih kepada mereka dengan harapan bahwa mereka akan terus menjadi inspirasi bagi kelangsungan perbaikan di sistem pemasyarakatan, khususnya di Rutan/Lapas dan Kemenkumham secara keseluruhan.

“Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang bergabung bersama kami. Semoga kita dapat saling mendukung dan bekerja dengan kompak. Pengalaman dan tantangan masa depan harus menjadi guru terbaik bagi kita semua,” tambah Nimrot dengan semangat.

Dalam suasana yang penuh haru, acara pisah sambut ini ditutup dengan pemberian cinderamata dan salam perpisahan oleh seluruh pegawai Rutan Kelas I Medan yang hadir.

Ungkapan terima kasih diberikan kepada mereka yang telah memberikan sumbangsih dan dedikasi tinggi selama bertugas di Rutan Kelas I Medan.

Sambil berharap mereka akan sukses dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru, pegawai Rutan juga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa yang telah diberikan oleh mereka kepada semua orang di Rutan Kelas I Medan. (HAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *