Sumut  

Rutan Tg gusta Medan kedatangan Tamu Ikatan Cendekiawan Muslim Muda

Medan, Sumut.

Medan, Nasionaljurnalis com

Tim Perwakilan dari Ikatan Cendikiawan Muslim Muda (ICMM) Dr.Syaiful Asmi Hasibuan kunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut
.
Setiba diRutan Kelas I Medan kunjungannya disambut oleh Kepala Kesatuan Pengamanan (KPR) Mytrando Indra Tuju dan jajarannya, Senin (24/10/2023).

Adapun tujuan Tim perwakilan Ikatan Cendikiawan Muslim Muda (ICMM) ke Rutan Kelas I Medan ini bertujuan untuk audiensi kepada Kepala Rutan dalam membuat satgas anti narkotika.

Besar harapan kita nanti dalam program-program kita ke depan dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan Karutan khususnya Rutan Tanjung Gusta”. Ucap Syaiful.

Selanjutnya Dr. Syaiful Asmi Hasibuan beserta tim didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.Kpr), Mytrando Indra Tuju dibawa berkeliling melihat dan meninjau Paviliun percontohan Fatmawati, melihat proses pembinaan yang berjalan di Rutan I Medan yaitu di bimbingan kegiatan kerja seperti pelatihan pembuatan meubel, konveksi, peternakan, perbengkelan dan lain-lain.

Ternyata Rutan ini sangat bagus sekali yah, banyak program-program pelatihan yang memang dibuat untuk mensosialisasikan warga binaan, dan harapan kita ke depan setelah mereka mendapatkan kompetensi nanti di terapkan ditengah tengah masyarakat setelah mereka bebas.”kata Syaiful ungkap ke media

(Julhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *