Personil Satsamapta Polres Pidie Jaya Tingkatkan Patroli ke Kantor Penyelenggara Pemilu

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya Nasionaljurnals.com

Personil Satsamapta Polres Pidie Jaya Polda Aceh terus meningkatkan patroli ke kantor penyelenggara Pemilu dalam upaya menjaga keamanan dan mencegah terjadinya kriminalitas menjelang pemilihan. Minggu (29/10/23)

Kegiatan ini melibatkan personil Polres Pidie Jaya yang menyambangi beberapa titik penting, termasuk Kantor Bawaslu, Gudang Logistik KIP (Komisi Independen Pemilihan), Kantor KIP, dan juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Tujuan utama dari patroli ini adalah melaksanakan tindakan preventif untuk mencegah terjadinya kriminalitas sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat saling menjaga keamanan bersama.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, menyampaikan pentingnya menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat dalam menghadapi pemilihan.

Kasat Samapta Iptu Mukhlis, S.E, memimpin pelaksanaan patroli ini dan menekankan pentingnya keamanan serta kerjasama dengan instansi terkait.

Dengan adanya upaya patroli ini, diharapkan masyarakat di wilayah Pidie Jaya merasa lebih aman dan nyaman menjelang pemilihan serta terciptanya kondisi yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *