Atasi Kekurangan Air Bersih, Babinsa Dampingi Warga Memasang Pipa

Aceh Takengon, TNI.

Takengon Nasionaljurnalis.com

Babinsa Koramil 02/Bebesen Kopka Hendro, bersama Babinkantibmas dan warga melaksanakan gotong royong penambahan pipa air bersih untuk didesa Lukup Sabun Barat Kec. Kute Panang Kab. Aceh Tengah.Selasa (31/10/23)

Sebagian besar warga masyarakat di desa sabun barat mengalami kekurangan air bersih dikarenakan sumber air bersih sangat jauh dari lokasi, mengetahui hal tersebut, Kopka Hendro bersama warga masyarakat bergotong royong mengatasi kesulitan yang dialami warga dengan melaksanakan pemasangan pipa.

Kopka Hendro, mengatakan kegiatan karya bakti pemasangan pipa air bersih yang dilaksanakan bersama masyarakat merupakan wujud kepedulian TNI dan POLRI terhadap kebutuhan masyarakat akan air bersih.

“Kami berharap dengan penambahan pipa air bersih, yang dikerjakan secara bersama-sama ini, untuk kebutuhan air di desa sabun barat dapat terpenuhi, dan dipelihar dengan baik demi kepentingan masyarakat itu sendiri” Katanya”.

Salah satu prangkat desa Muslim (42) menyampaikan, dalam melaksanakan kegiatan yang menjadi kebutuhan bersama, warga di desanya selalu terbiasa dengan kegiatan gotong royong dan menjadi budaya masyarakat setempat dan selalu melibatkan unsur terkait seperti , Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa.

Semoga dengan gotong royong pemasangan pipa air bersih hari ini, masyarakat desa sabun barat dapat merasakan manfaatnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *