Kapolsek dan Masyarakat Gampong Muka Blang Hadiri Pemakaman Korban Terseret Arus Sungai Krueng Panteraja

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Kapolsek Panteraja, Ipda Edi Zulkarnein, S.E, M.Si, beserta personilnya dan masyarakat Gampong Muka Blang, Kecamatan Panteraja, hadir dalam pemakaman korban yang terseret arus Sungai Krueng Panteraja.

Pada hari Kamis, tanggal 02 Agustus 2023, sekitar pukul 10.00 WIB, Kapolsek Panteraja dan personilnya, turut menghadiri acara pemakaman korban, yaitu Tarwiyah Binti Nurdin, yang tragis terseret oleh arus Sungai Krueng Panteraja pada hari Rabu, tanggal 01 November 2023, sekitar pukul 18.00 WIB.

Korban, Tarwiyah Binti Nurdin, di lakukan pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Gampong Muka Blang.

Selanjutnya, Kapolsek Panteraja secara simbolis menyerahkan air mineral kemasan kepada keluarga almarhumah sebagai bentuk kepedulian Polri Peduli Presisi.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib, dan selesai pada pukul 11.30 WIB.

Tindakan ini sebagai upaya Polri untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan memberikan dukungan dalam situasi-situasi sulit seperti ini.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Panteraja, Ipda Edi Zulkarnein, S.E, M.Si, mengapresiasi kerjasama dan partisipasi dari masyarakat dalam upaya memberikan penghormatan terakhir kepada korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *