Polres Pidie Jaya Melaksanakan Kegiatan Binkorpolsus untuk Pemeliharaan Hutan

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Satuan Binmas Polres Pidie Jaya, yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, Ipda Zuhri, S.H, melaksanakan kegiatan Binkorpolsus di halaman Kantor Resor pengelolaan hutan Kabupaten Pidie Jaya. Jum,at (3/11/23)

Kegiatan ini melibatkan staf Satbinmas Polres Pidie Jaya serta anggota Pamhut dari RPH Raweu Gadeng Kabupaten Pidie Jaya.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memastikan agar anggota Pamhut kabupaten Pidie Jaya dapat melaksanakan dinas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Selama kegiatan berlangsung, Kasat Binmas Polres Pidie Jaya juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan Kartu Tanda Anggota (KTA) anggota Pamhut.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Sat Binmas polres Pidie Jaya juga memberikan sosialisasi kepada Kepala RPH mengenai pentingnya memberikan arahan dan pengawasan yang lebih ketat terhadap Anggota Pamhut dalam menjalankan tugas mereka.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Polisi dalam meminimalisir segala bentuk kejahatan kriminal di wilayah kehutanan Kabupaten Pidie Jaya.

Seluruh kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman, dan mendapat antusiasme yang sangat baik dari Kepala RPH kabupaten Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Binmas Ipda Zuhri, S.H, berharap bahwa kegiatan ini akan berkontribusi positif dalam menjaga kelestarian hutan di wilayah Kabupaten Pidie Jaya.

Serta meningkatkan disiplin anggota Pamhut dalam menjalankan tugas mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *