Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos dengan Peternak Kerbau

Aceh Takengon, TNI.

Takengon  Nasionaljurnalis.com

Sebagai aparat Teritorial, Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Serka Syuitno melaksanakan komsos dengan warga binaan Handoko (45) di Desa Atu Lintang, Kec Atu Lintang Kab, Aceh Tengah.saptu (04/11/23)

Serka Syuitno menyampaikan melalui komsos ini untuk meningkatkan silaturrahmi dengan warga desa binaan sehingga Babinsa mengetahui setiap kesulitan warga dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk sama-sama mencarikan solusi, misalnya dengan Dinas Perternakan.

Babinsa menghimbau kepada peternak kerbau agar dapat selalu menjaga kebersihan disekitar lingkungan dikarenakan kandang ternak tersebut dekat dengan area pemukiman tempat tinggal warga, sehingga setiap hari harus dibersihkan dengan harapan agar tidak menimbulkan bau yang dapat mengganggu kenyamanan warga disekitar kandang ternak ” Ucapnya”.

Handoko selaku peternak kerbau mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat, motivasi dan edukasi dalam beternak.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa mau datang ke kandang ini dan peduli terhadap peternakan warga semoga silaturahmi ini selalu terjaga,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *