Wakapolda Aceh Hadiri Pelaksanaan Latihan Olah Strategi OMB Seulawah

Banda Aceh, Polri.

Banda Aceh  Nasionaljurnalis.com

Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi menghadiri pelaksanaan pelatihan olah strategi Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 secara virtual di ruang Command Center Polda Aceh, Senin, 6 November 2023.

“Hari ini Mabes Polri melaksanakan latihan olah strategi OMB. Di Polda Aceh dihadiri Wakapolda Aceh,” kata Kasatgas Humas OMB Seulawah Kombes Joko Krisdiyanto, dalam rilisnya, Senin, 6 November 2023.

Joko menjelaskan, pelatihan ini dilakukan guna memantapkan kemampuan semua level, dari level strategi, manajerial dan level taktikal. Untuk level strategi itu adalah pimpinan, level manajerial kalau di tingkat pusat ada Kasatgas, dan taktikal adalah Kasubsatgas dan pelaksana.

“Pelatihan ini untuk melatih agar semua mengakomodir, mengkolaborasi latihan dari level strategi, manajerial dan taktikal” ujarnya.

Perbedaan pelaksanaan OMB pada tahun ini dengan lima tahun lalu, yakni pada latihan olah strategi yang mengkolaborasikan semua level, sehingga bisa meningkatkan kemampuan semua level yang nantinya bisa mengoptimalkan pelaksanaan OMB Seulawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *