Tatap Muka Dengan Anggota Persit Kodim 0106/ Aceh Tengah

Aceh Takengon, TNI.

Takengon  Nasionaljurnalis.com

Dalam rangka tatap muka Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E.,M.Han didampingi ketua persit KCK cabang XXII Ny. Ayusti Kurniawan berikan pengarahan kepada anggota persit Dim 0106/ Ateng bertempat di dilapangan makodim setempat kpg, bale atu kec, lut tawar Kab, Aceh Tengah. Selasa (07/11/23)

Dalam penyampaian Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo mengatakan Saya merasa bangga bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan ibu-ibu sekalian, dengan harapan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan jalinan kekeluargaan di antara kita, sehingga apapun kebijakan pimpinan bisa langsung disampaikan ke seluruh anggota Persit.

Mengingatkan pentingnya peran Persit Kartika Chandra Kirana dalam membantu dan menyukseskan pelaksanaan tugas pokok TNI AD, selain pendamping suami, Persit juga memiliki peran ganda yaitu sebagai ibu rumah tangga dan anggota organisasi.

Sebagai penutup Dandim mendoakan ibu ibu yang lagi sakit semoga cepat sembuh dan menekankan jaga keharmonisan rumah tangga agar kita semua diberi kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah Swt.” Tutupnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *