SUMBAR  

Giat Kemah Bakti SMANPATSI 2023 Tumbuhkan Karakter P5

Sijunjung – medianasionaljurnalis.com Kemah Bakti Siswa (KBS) Smanpatsi digelar selama tiga hari, 10 – 12 November 2023 di bumi Perkemahan Ambalan Gajah Toga Jorong Guguk Tinggi Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan .

Sekapur sirih dari kepala sekolah SMAN 4 Sijunjung Bapak Iswandi,M.Pd terimakasih kepada Panitia Pelaksanaan Panitia Kemah Bakti Siswa dan Pelantikan Bantara Gudep 04.033-04-034 SMAN 4 Sijunjung Ibuk Ade Fhadilla,S.Ag ,ibuk Eni Pesma,S.T.MPd Selaku Koordinator Kegiatan KBS dan Kepengurusan lainya yang tidak dapat kita sebut kan satu persatu yang telah membantu kelancaran kegiatan ini dan seluruh majelis guru yang tidak dapat di sebut kan namanya satu persatu.

Pelaksanaan Kemah Bakti Siswa kita kali ini mempunyai moto “Satu Tekat Untuk Satu Tujuan Bersama Menggali Potensi Menggapai Potensi” dan sekaligus melantik gudep 04.033-04-034 sebanyak 20 orang.

Kita berharap selama berkegiatan kepada semua peserta mari kita menjaga Kesehatan dan Kekompakan dan mematuhi tata tertib yang sudah disampaikan oleh kakak Kakak Pembimbing dari kwarcab , tidak boleh ada pelanggaran baik langsung maupun tidak langsung,” pesan Kakak Iswandi ,M.Pd Selaku Kepala SMAN 4 Sijunjung saat acara pembukaan .

Ka Kwarcab 0303 Sijunjung Iraddatilah ,S.Pt membuka secara resmi kegiatan Kemah Bakti Sosial ( KBS) di dampingi oleh kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan , Dispora di Bumi perkemahan Ambalan Gajah Toga Jorong Guguk Tinggi Nagari Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan pada hari Jum’at tanggal 10 November 2023.

Sambutan Kakak Wakil Kwarcab H.Iraddatilah tidak ada sesuatu tidak bisa atas izin Allah ,seseorang yang bisa berhasil tanpa punya keahlian apalagi sekarang ini siapa yang bermain-main siapa yang berleha leha saya yakin dunia akan menunggumu tidak akan menunggu kita semua adik-adik semua kalau memang kita tidak bergerak sehingga kedepan masa depan yang akan diperjuangkan betul-betul dimudahkan oleh Allah.

Bertepatan dengan tanggal 10 November 2023 suatu hari yang bersejarah bagi para pahlawan kita yang telah memperjuangkan kemerdekaan kita. Mari kita ingat perjuangan mereka dan mari kita isi kemerdekaan kita ini dengan semangat berjuang sesuai dengan potensi diri kita sendiri tegas kakak Iraddatilah.

Jp Ak

Penulis: Jupri AK Editor: Jupri AK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *