BEKASI  

IWAPI Kota Bekasi Hadiri Peringatan Hari Ibu Yang Ke 95 Di Senayan

Bekasi, Organisasi.

BekasiĀ  Nasionalisjurnalis.com

Selasa tgl 14 November 2023 ketua Umum IWAPI ( Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ) ibu Hj. Rafdaniati. S.E.Bersama pengurus dan anggota IWAPI Kota Bekasi menghadiri undangan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Bertempatkan di Senayan Jakarta Selatan.

Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 95 tahun dalam kegiatan ” Kick Of bertajuk ” Merayakan perempuan “.

Acara perayaan hari ibu di hadiri juga oleh wakil presiden Ma’ ruf amin IWAPI (Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia ) Kota Bekasi dengan semangat dan kompak hadir dalam acara peringatan hari ibu bersama organisasi wanita lainnya .

Di acara peringatan hari ibu yang di adakan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.Salah satu intinya Mendorong agar perempuan terus bergerak maju di bidang UMKM yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga

Kemudian, dapat membantu membangun dan memajukan para pengusaha dan membekali berbagai ilmu dan ketrampilan di bidang usaha masing – masing.

Ketua IWAPI Kota Bekasi Rafdaniati. S.E. dan pengurus IWAPI yang masing – masing sudah memiliki usaha dengan semangat bersama bergerak maju dan bekerja bersama di bawah payung IWAPI.Untuk Sukses Semua.

Hj.Rafdaniati .S.E. Sebagai ketua umum IWAPI Kota Bekasi memiliki salah satu program yang menarik yaitu Membangun dan mendorong anggota IWAPI menjadi lebih kuat ,tangguh dan maju dengan bekerja sama,bersinergi dengan pihak swasta dan OPD terkait.

Penulis
Dewi Nuri B. Dpd.
Dewan Pembina APPI.
( Asosiasi Pewarta Pers Indonesia )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *