Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Mengecek Bhabinkamtibmas Terbaik dalam Lomba Ketahanan Pangan

Aceh Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, Ipda Zuhri Yusuf, S.H, melakukan pengecekan Bhabinkamtibmas terbaik dalam Lomba Bhabinkamtibmas di Gampong Dee Trienggadeng pada Senin (20/11/23).

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 02.00 WIB hingga selesai di kebun milik Bripka Bejo Utomo, S.I.P. Hadir dalam pengecekan ini, personil Satbinmas Polres Pidie Jaya, Bhabinkamtibmas Gampong Dee Polsek Trienggadeng, dan masyarakat Gampong Dee.

Lomba fokus pada inovasi ketahanan pangan di desa, dengan tujuan menciptakan kedaulatan pangan melalui ketersediaan, keterjangkauan, konsumsi pangan, gizi, serta keamanan pangan berbasis bahan baku, sumber daya, dan kearifan lokal.

Kasat Binmas memberikan himbauan kepada Bhabinkamtibmas agar terus berinovasi, mendukung kesejahteraan masyarakat, dan mendorong produktivitas dalam ketahanan pangan.

Kasat Binmas juga mensosialisasikan pentingnya ketahanan pangan kepada masyarakat Gampong Dee, mengajak mereka untuk aktif berpartisipasi demi kesuksesan program ketahanan pangan di desa.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, menyampaikan apresiasi melalui Kasat Binmas Ipda Zuhri Yusuf, S.H, atas dedikasi dalam menggalang inovasi dan kesadaran masyarakat terkait ketahanan pangan.

Program ini diharapkan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan keamanan pangan di Kabupaten Pidie Jaya. Tutup Kasat Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *