Polres Pidie Jaya dan Polsek Jajaran Sukses Laksanakan Strong Point Pagi Hari

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Dalam upaya menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di jalan raya, Polres Pidie Jaya bersama Polsek Jajaran melaksanakan Strong Point pada pagi hari ini. Kamis (23/11/23)

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 hingga 08.00 WIB ini difokuskan pada penyeberangan anak-anak sekolah dan masyarakat yang akan melakukan aktivitas.

Polri turut aktif menyeberangkan anak-anak sekolah, memastikan keamanan pengguna jalan, dan mengatur arus lalu lintas.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasat Lantas Iptu Mahruzal Hariadi menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjamin keselamatan anak-anak sekolah tetapi juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas saat jam masuk sekolah.

Masyarakat pengguna jalan dan para orang tua merasa aman dan nyaman dengan adanya pelayanan Polri dalam menyeberangkan anak-anak ke sekolah.

Kapolres mengungkapkan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan guna menciptakan lingkungan yang aman dan tertib di jalan raya.

Semangat kebersamaan antara Polres Pidie Jaya, Polsek Jajaran, dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan kegiatan Strong Point pagi ini, dalam menjaga keamanan dan keselamatan bersama.Pungkas Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *