Pererat Silaturrahmi, Babinsa Melaksanakan Komsos dengan Peternak Kambing

Aceh Takengon, TNI.

Takengon Nasionaljurnalis.com

Babinsa Koramil 02/Bebesen Kopka Hendro melaksanakan Komsos dan mempererat tali silaturrahmi dengan peternak kambing Rahmat Miko (45) di desa Lukup Sabun Kec. Kute Panang Kab. Aceh Tengah.Kamis (30/11/23)

Kopka Hendro menyampaikan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk memajukan peternakan dan mengetahui sejauh mana perkembangan situasi di wilayah binaan, sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

“Kami berharap usaha warga beternak kambing ini semakin berkembang kedepannya dan semoga dapat memotivasi masyarakat yang lain untuk lebih produktif

Semoga dalam menggeluti usaha penggemukan kambing selain pakan, kondisi kandang yang bersih serta pemeliharaan kesehatan kambing juga menjadi modal penting agar harga jual kambing tinggi dan bisa menambah prekonomian warga apalagi kotorannya pun bisa di jadikan pupuk, “ujarnya.

Pemilik kandang Rahmat Miko berikan ucapan terima kasih kepada bapak Babinsa mau datang ke kandang kambing kami dan peduli terhadap peternakan kami, semoga silaturahmi ini terus terjaga” Katanya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *