Gelar Bakti Sosial Kesehatan dan Pangan Murah Akhir Tahun 2023 Di Wilayah Aceh Tengah

Takengon Medianasionaljurnalis.com

Dalam rangka bakti sosial kesehatan dan pasar murah ahir tahun yang diselenggarakan oleh Kodim 0106/Ateng dan Forkopimda Aceh Tengah bertempat dilapangan Sekdakab. Aceh Tengah Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Senin (04/12/23)

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E.,M.Han
mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata guna menguatkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat aceh tengah, melalui Bakti Sosial Kesehatan dan Pasar murah sebagai upaya stabilisasi ketahanan pangan di wilayah aceh tengah

Selain menstabilkan harga sembako gerakan pangan murah ini khususnya untuk warga masyarakat yang berdomisili di wilayah kab, aceh tengah pemerintah akan terus berupaya menstabilkan harga agar tidak berdampak pada kenaikan inflasi serta melonjaknya harga komoditas pangan. salah satu cara intervensi pemerintah terhadap pasar yang dapat dilakukan untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau” Ungkapnya”.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu Bakti Sosial pengobatan massal, Pembuatan E KTP, pembagian Sembako dan pasar murah ahir tahun 2023

Dalam acara tersebut tampak hadir
aDandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E.,M.Han,
Sekda Aceh Tengah Subhandi Ap, M.Si, Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dody Indra Eka Putra, SIK, MH, Ketua MPU Aceh Tengah dr Amry Jalaludin, Ibu Rahma Novatiana, SH, Asisten 3 Pemkab Aceh Tengah Sukirman S.Stp, Plt Kadis Pangan Aceh Tengah Salman Nuri, Pasiter Kodim Kapten Inf Bambang Suhartono dan masyarakat aceh tengah.

Medianasionaljurnalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *