Operasi Mantap Brata: Patroli Gabungan Brimob dan Polsek Meureudu Pidie Jaya, Perkuat Keamanan Jelang Pemilu 2024

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, Personil BKO Brimob Polda Aceh bersama Polsek Meureudu dari Polres Pidie Jaya melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB)

Melalui patroli gabungan di titik-titik strategis, termasuk Gudang Logistik KIP, Kantor KIP, dan Bawaslu Pidie Jaya, pada Senin, (11/12/2023) pukul 09.00 hingga 10.30 WIB.

Personel dari Polsek Meureudu dan BKO Brimob Polda Aceh melaksanakan patroli intensif ke lokasi vital seperti Jln. B. Aceh – Medan, Kantor KIP Pidie Jaya, Kantor Bawaslu Pidie Jaya, dan Gudang Logistik KIP Pidie Jaya.

Sebelum memulai patroli, Apel Gabungan dilaksanakan di depan Gedung Tgk Chiek di Pante Geulima Meureudu, yang dipimpin oleh Aipda Panji Efan.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Meureudu Iptu Teuku Anshari, S.E., menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya bersama untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

“Melalui Operasi Mantap Brata, kami ingin memastikan seluruh proses pemilihan berlangsung dengan aman dan lancar,” ungkap Iptu Teuku Anshari.

Patroli tidak hanya berfokus pada pengamanan fisik, tetapi juga melibatkan monitoring dan koordinasi secara cermat.

Iptu Teuku Anshari menegaskan bahwa pihaknya akan tetap melaksanakan patroli secara berkelanjutan untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Tetap melaksanakan patroli secara berkelanjutan adalah komitmen kami dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga kelancaran proses demokrasi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *