Kapolsek Meureudu Wakili Kapolres Pidie Jaya pada Upacara Hari Guru Ke-78

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Kapolsek Meureudu Polres Pidie Jaya, Iptu Teuku Anshari, S.E, mewakili Kapolres dalam menghadiri Upacara Hari Guru Nasional (HGN) ke-78. Pada hari ini, Selasa (12/12/23)

Upacara ini dilaksanakan di halaman Kantor Camat Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, dimulai pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Pidie Jaya dr H. Said Mulyadi, S.E.,M.Si, Sekda Ir. Jailani, Kapolres Pidie Jaya diwakili oleh Kapolsek Meureudu Iptu Teuku Anshari, S.E, serta Kajari Pidie Jaya diwakili oleh Kasi Datun Ahmad Rafli, S.H.,M.H. Para asisten, Kepala dinas pendidikan Pidie Jaya Hauren Ayny, S.Pd.,M.M, para kepala SKPK, dan kepala sekolah tingkat SMP dan SD juga turut serta dalam upacara ini.

Upacara dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh tim Paskibra, dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila dan UUD 1945 oleh Inspektur Upacara.

Inspektur Upacara juga membacakan amanat Menteri Pendidikan RI, yang menyampaikan apresiasi dan harapan terhadap peran guru dalam mengimplementasikan program Merdeka Belajar.

Kapolsek Meureudu, Iptu Teuku Anshari, S.E, menyampaikan harapannya agar semangat Merdeka Belajar terus berkobar di kalangan guru. Ia menggarisbawahi pentingnya peran guru sebagai nakhoda dalam mewujudkan sistem pendidikan yang berkualitas.

Puncak acara ditandai dengan pelepasan balon dan penyerahan piagam penghargaan kepada guru-guru berprestasi oleh Plt.Bupati Pidie Jaya.

Kegiatan ini menandai penghormatan dan apresiasi atas dedikasi para pendidik dalam membentuk generasi penerus yang berkualitas.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K,M.Si, melalui Kapolsek Meureudu Iptu Teuku Anshari, S.E, menyampaikan ucapan selamat Hari Guru Nasional kepada semua pendidik.

Beliau menekankan pentingnya terus bergerak maju dalam mengakselerasi kemajuan sistem pendidikan Indonesia dengan semangat Merdeka Belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *