Jadilah Ibu yang Tangguh Agar Menjadi Pilar Negara yang Kuat

Garut,20 Desember 2023,mediaonlinenasionaljurnalis.com-Di sela-sela kesibukan sehari hari sebagai ibu Rumah tangga dan Master Of Ceremony ( MC ) yang tergabung di komunitas MC Jabar Juara , Ibu yang satu ini pun selalu berkiprah dalam dunia Seni diantaranya Seni Vocal yang pada hari

Minggu lalu tepatnya tanggal 8 dan 9 Desember 2023 sebagai Ketua Pelaksana Lomba Lagu Kenangan se Priangan Timur Gomes Garut dalam rangka Hari Ibu yang di laksanakan di Art Center .

Dia adalah NENENG RITA aktifis Organisasi Perempuan di Kabupaten Garut ,Ketua Wirawati Catur Panca ( Keluarga Besar Wanita Pejuang ’45 ) ,Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia dan Kabiro Sosbud DHC BPK Angkatan ’45 .

Dia Tak kenal lelah walau sebanyak Jabatan di organisasi sosial , organisasi Wanita,Pramuka dan organisasi lainnya dengan usia sudah tidak muda Lagi untuk terus berada ditengah tengah masyarakat, dan bertekat untuk meneruskan Perjuangan orang tuanya( Seorang Pejuang Veteran Republik Indonesia ) dalam mengisi kemerdekaan ini .

NENENG RITA pun menegaskan kita sebagai Kaum perempuan harus percaya diri ,optimis dan berani memperjuangkan kaumnya , karena Perjuangan harus berkelanjutan dan Jangan sekali kali Menghianati Bangsa dan negri ini .

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai Jasa- jasa pahlawannya . ” Selamat Hari Ibu yang ke 95 dan jadilah ibu yang tangguh agar menjadi Pilar Negara yang Kuat .”Ujarnya

Mediaonlinenasionaljurnalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *