Tingkatkan Kemampuan Linmas, Babinsa Berikan Pelatihan PBB

Aceh Takengon, TNI.

Takengon Nasionaljurnalis.com

Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal

Untuk itu Babinsa pos kute panang Koramil 02/Bebesen Sertu Suprianto, dengan Koptu Wahyuddin berikan pelatihan linmas di Desa Lukup sabun barat Kec kute panang Kab Aceh Tengah. Rabu (20/12/23)

Sertu Suprianto mengatakan dalam kegiatan ini kita memberikan materi kedisiplinan dan semangat Bela Negara.

Hal ini perlu dilakukan mengingat Linmas bagian dari komponen pertahanan semesta yang harus selalu siap dalam mempertahankan negara, untuk itu secara berkala kemampuan Linmas harus terus ditingkatkan dengan latihan dan pembekalan maupun PBB.

Oleh karena itu Linmas merupakan bagian dari masyarakat yang harus bisa memberi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat bela negara, Serta kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan didesa,” jelas Babinsa.

Pada kegiatan tersebut Reje Kampung/kepala desa Subahan menyampaikan dalam pelatihan dan pembekalan ini, agar Linmas meningkatkan keterlibatan di masyarakat akan semakin baik jika dilatih langsung oleh anggota TNI.” Ucapnya”.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan pelatihan kepada Linmas kami, dengan adanya pelatihan ini sangat bermanfaat untuk menambah kemampuan Linmas sehingga diharapkan Linmas mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai yang diharafkan” Katanya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *