Kapolres Pidie Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2023

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Seulawah 2023 dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di halaman Mapolres Pidie Jaya, Kamis, 21 Desember 2023.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan, Kapolres menekankan pentingnya kerjasama antara Polri, TNI, Kementerian/Lembaga terkait, Pemerintah Daerah, Mitra Kamtibmas, dan Stakeholder dalam melaksanakan operasi kepolisian terpusat ini.

Operasi Lilin 2023 akan berlangsung selama 12 hari, dimulai dari tanggal 12 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Partisipasi aktif terlihat dari melibatkan 1 pleton TNI dari Kodim 0102 Pidie, personil Polres Pidie Jaya, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan.

Acara apel juga dihadiri oleh Forkopimda dan Dansubdenpom IM/1-3 Sigli, menunjukkan sinergi dan koordinasi yang erat antar instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama musim liburan ini.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo menyatakan bahwa upaya ini adalah komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

“Dengan demikian, diharapkan Natal dan Tahun Baru dapat dirayakan dengan damai dan nyaman,” tutup Dodon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *