Sepak Bolla Usia Dini Dreams ComeTrue Campions Senasional di Lapangan Polri Lembang

Bandung,Jawa Barat,Kamis 21 Desember 2023,Medianasionaljurnalis.com-Setelah pelaksanaan Festival Pertandingan sepakbola usia dini dreams come ture champions yang di mulai pada hari sabtu tanggal 18 November 2023,dengan para peserta dari KU-19, (2014),KU-10( 2013),KU -11(2012),KU-12(2011).

Karena mengikuti pertandingan sepak bolla demi kemajuan perolahragaan sepak bolla yang berada di Indonesia dari waktu usia dini.

Dengan pertandingan-pertandingan dari usia dini di tiap kabupaten ,seperti dari Kabupaten Garut yang di gelar pelaksanaan di lapangan sepak bolla Cibuluh-Cikajang Kabupaten Garut.

Adapun untuk persyaratan yang harus di lengkapi para anggota yaitu : Ijazah Asli,Raport Asli,KIA,NISN,Akte Kelahiran Asli,Kartu Keluarga Asli.Maka setelah persyaratan untuk peserta anggota Pemain pertandingan sepak bolla Syah di akui.

Dari Wilayah Kabupaten Garut, Pelatih team Darul Huda Al-Hasanah Cihurip sebagai pimpinan Pelatihnya Bapak Alit Nurdin Cikajang Garut KU-12 tahun Mengatakan,

Kemenangan Juara pertama Senasional oleh Darul Huda Al-Hasanah Cihurip ini,Berkat kerja keras anak didik saya,”Ujarnya..

Mereka bersemangat dengan berlatih dan saat bertanding dengan pinal akhirnya dapat juara juga

Bapak Alit Nurdin pelatih sepak bolla dari team Darul Huda Al-Hasanah Cihurip,pertandingan dengan membawa kemajuan dan kejuaraan ini menjadi momen bersejarah,dari persepak bollaan untuk anak didik saya di usia dini,

Yang dari sekolah yayasan Darul Huda Al-Hasanah Cihurip Garut, pelaksanaan dari Regional Senasiona Jawa Barat yg Di laksanakan pertandingannya di Lapangan Sespim Polri Lembang Bandung.

Sebagai ketua panitia nya adalah Pak Haji Jito..!!! Bapak Alit Nurdin Selaku pelatih Team Darul Huda Al-Hasahan Cihurip Garut.

Setelah selesai dari pertandingan Festival Sepak bolla Usia Dini dreams come true Champions di Wilayah Garut Lalu

Pertandingan DTC Nasional yang di selengarakan gelaran pada Tanggal 15 Desember 2023,Lapangan Sespim Polri Lembang Bandung, Di menangkan oleh Juara pertama Yayasan Darul Huda Al-Hasanah Cihurip Garut Selatan

Festival Sepak Bolla usia dini dreams come true champion ini dengan memberikan administrasi pendaftaran dengan sebesar Rp.850.000 Per-KU.

Dari KU-9,KU-10,KU-11 dan KU-12,dengan pemain main 7×7 kuota pemain per KU minimal 20 pemain Maksimal 12 pemain,di mulai pukul 07.30 Wib,yang di laksanakan di Lapangan Yonif Laider 303 Cibuluh Cikajang Kabupaten Garut,Yang Lalu

Pendaftaran admin ini di berikan ke no rekening BNI no rek : 1290267248,atas nama bapak Rudi Geofani Somantri,pembayaran Dp,Pembayaran Lunas, fix ikut.

Sudah menjadi kebangaan sejarah daerah dan para orang tua anak-anak peserta pemain sepak bolla ini,dari team Darul Huda Al-Hasanah Cihurip Garut, yang selalu menjadi Juara pertama dan dari selaku pelatih Bapak Alit Nurdin.

Selesai kejuaraan yang digelar di Cibuluh Cikajang Garut tersebut dan Di lanjutkan Ke Kejuaraan Senasional ini ,alhamdulillah tetap menjadikan juara kebanggaan Daerah,anak-anak didik yayasan Darul Huda Al-Hasanah Cihurip Garut”,Ujar Pelatih Darul Huda Al-Hasanah Cihurip Garut Bapak Alit Nurdin.

Medianasionaljurnalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *