Memilukan!! ini Suka Duka Masyarakat Taman Pirdaus PRG Hidup Keterbatasan jaringan Internet dan telpon !!

Pewarta,Rs

MedianasionalJurnalis.com Redelong-

Ujung Pintu Rime Gayo Bener Meriah Aceh: Tepat nya sampai hari ini selasa 2 Januari 2024 sebagai tahun kegembiraan kusus nya bagi seluruh Masyarakat Indonesia sampai ke pelosok tanah air Indonesia berbeda hal nya seperti keluhan dan pengalaman dari keseharian-

Masyarakat Desa Taman Pirdaus Pintu Rime Gayo Bener Meriah terkatagori Belum bisa,Menikmati kemerdekaan akses Iinformasi dunia luar konon katanya bangsa yang besar dan berdaulat tetapi masih hidup dalam keterbatasan jaringan Internet dan jaringan seluler telpon yang buruk.

Ini lah pengalaman dari keseharian masyarakat di desa yang hidup di daerah yang identik dengan dataran tinggi pegunungan yang satu ini.

Di perkirakan sudah puluhan tahun lama nya mereka hidup dengan keterbatasan akses jaringan Internet sebagai kebutuhan dan tanggung jawab di era digital.

Seperti hal nya pengakuan salah satu masyarakat dari daerah ini sebut saja Pak Sapri 30 yang keseharian nya bertani yang kebetulan anak nya lagi dalam bangku Pendidikan di luar.

Menurut nya ” meski jaringan Waifi ada tetapi hal tersebut belum bisa membantu Masyarakat setempat bebas menikmati kemerdekaan informasi Penting terutama bagi kalangan pelajar dan masyarakat yang ingin mengakses informasi atau kabar dari luar baik kabar dari keluarga atau keperluan lain nya seperti menelpon keluarga yang jauh di pusat kota.

Diri nya berharap kepada pemerintah dan pihak terkait agar memperhatikan keluhan mereka karna menurut nya katanya sebagai negara merdeka justru masyarakat juga harus menikmati kemrdekaan Digital tapi kenyataan nya masyatakat masih sulit akses internet jaringan telpon sulit di mana arti kemerdekaan bagi seluruh masyarakat indonesia tutup nya.

Pen.Rh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *