Sat Binmas Polres Pidie Jaya dan Satpam Sambut HUT ke-43 dengan Aksi Bakti Kesehatan dan Donor Darah

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2023, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pidie Jaya menggelar kegiatan Bakti Kesehatan melalui donor darah. Acara ini digelar pada Rabu, (/1/24) di Mapolres Pidie Jaya dengan tema “Satpam Tangguh mendukung Pemilu Aman dan Damai.”

Kegiatan donor darah, sebagai bentuk bakti sosial, dilaksanakan di Mapolres Pidie Jaya bekerja sama dengan RSUD Pidie Jaya.

Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, Ipda Zuhri Yusuf, yang mewakili Kapolres AKBP Dodon Priyambodo, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Satpam untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Para personil satpam turut serta dengan menyumbangkan darah untuk masyarakat umum dan yang membutuhkan,” ujar Kasat Binmas.

Acara dihadiri oleh Sat Binmas Polres Pidie Jaya, staf Sat Binmas, serta 50 anggota satpam dari wilayah tersebut.

Seluruh personel Sat Binmas dan satpam, bersama Kasat Binmas Polres Pidie Jaya, secara aktif terlibat dalam kegiatan Donor Darah sebagai bentuk kepedulian Polisi dan koordinator satpam di wilayah Polres Pidie Jaya.

Peringatan HUT Satpam bukan hanya menjadi acara seremonial semata, tetapi juga menjadi kesempatan untuk memberikan kontribusi positif dalam mendukung kesehatan masyarakat. Pungkas Kasat Binmas sebagai manifestasi komitmen terhadap kesejahteraan dan keamanan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *