SUMBAR  

Dua Hari Selebritis Sound Sistem Penonton Acungi Jempol, Pada Penutupan Rangkaian Acara HUT Ke-20 Kabupaten Pasbar

Pewarta,Handro.

Pasaman Barat Nasionaljurnalis.com-

HUT Ke-20 Kabupaten Pasaman Barat yang di meriahkan oleh artis-artis ibu kota berlangsung sangat meriah selama sembilan hari di halaman kantor Bupati Pasbar, yang di mulai Senin 1-8 januari 2024.

Ditambah lagi dengan Hadirnya sound system dari Mario group Selebritis 20rb Watt di dua hari terakhir membuat lapangan kantor bupati semakin tumpah ruah dengan kehadiran artis-artis lokal yang berkarir di Pasaman barat dengan Genre sesuai mayoritas warga pasbar yakni Koplo-Minang-Tapsel.

Salah satu pedagang Ismet mengungkapkan kepuasan nya terhadap sound sistem yang mengiringgi penyanyi lokal tersebut.

“Kami puas dengan hasil dan spesifikasi yang dimiliki oleh sound system dari selebritis. suaranya jelas walaupun dari jauh enak di dengar telingga” ungkapnya

Menurutnya dengan adanya sound system selebritis masyarakat cukup terhibur dan terlihat antusias, ribuan masyarakat semakin Menikmati menyaksikan padahal berasal dari daerah Pasaman Barat.

Di temui menejer selebritis Arif sanjani di lokasi ia mengungkapkan.

“Demi menghibur masyarakat kita mengunakan 20rb watt untuk dua hari ini tanggal tujuh dan Delapan Januari.

Lebih lanjut ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemda Pasbar karna sudah mempercayai sound selebritis untuk menghibur masyakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Pasbar terkhusus bapak Bupati Pasaman barat H.Hamsuardi dan H.Risnawanto beserta dinas pariwisata Pasaman barat karna telah mempercaya event sebesar ini kepada anak nagari”, tutupnya. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *