Sumut  

Silaturahmi dan Sosialisasi Caleg Anak Belawan Hadi Suhendra Caleg DPRD Kota Medan No.Urut 2.

 

Belawan.Nasionaljurnalis.Com.

Pada acara Sosialisasi ini sekaligus ada 4 calon yang di usung yaitu:
1.Musa Rajeksah Caleg DPR RI no urut 1
2.Mhd Rahmadianshah caleg DPRD Sumut Dapil1 no urut 2
3.Hadi Suhendra Caleg DPRD kota Medan Dapil 2 no. Urut 2
4 Mhd Firmanshah untuk DPD RI no urut 13.

ketiga calon semua ini dari Partai Golkar, terkecuali anggota DPD yang merupakan Non Partai.

Hadi Suhendra dalam sambutan menyampaikan ingin merubah Medan Utara ini jadi lebih baik dari sebelumnya jika nanti dirinya terpilih menjadi anggota DPRD kota Medan,”saya tidak bisa banyak – banyak berjanji yang intinya saya akan melakukan yang terbaik”.

Ia juga akan membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya, khususnya bagi anak Belawan dengan akan menghilangkan mitos anak Belawan itu tidak baik, itu utamanya dari anggota Dewan yang akan menyuarakan hal ini.Umumnya ibu-ibukan ingin anaknya dapat kerjaan yang memadai dan halal begitukan Bu, itulah orasi dari Hadi Suhendra yang sambut riuh dan tepuk tangan”

Acara ini juga di hadiri oleh Muhammad Rahmaddian Shah,SH. Caleg DPRD provinsi sumatera Utara dapil 1 Medan A, dari partai Golkar “saya akan meluruskan masalah BLT Dan PKH,H.itu semua program pemerintah  bukan Caleg karena selama ini banyak masalah tidak tepat sasaran,yang dapat yang punya mobil,yang punya rumah kontrakan,yang saudara – saudara kepling saya akan berantas semua ini hingga bantuan itu sampai ke tangan yang tepat sasaran.

Acara yang digelar Minggu sore 14 -1-2024 ini juga di hadiri calon DPD RI, M.Firman Shah,SH. Firman menyampaikan beberapa hari yang lalu dia baru saja dari kabupaten langkat dan berbincang – bincang dengan nelayan dan mendengarkan keluhan nelayan, lalu dia menyampaikan kepada DPD RI untuk memberikan bantuan nelayan dan bantuan langsung turun ke tangan nelayan.

H.Irfan Hamidi selaku tokoh masyarak medan utara ikut juga serta dalam kegiatan ini menyampaikan tugas DPRD itu bukan buat KK, BPJS, itu tugas pemerintah saya juga bisa buatnya, pilihlah wakil kita yang ada sering bersama kita,yang sering membantu kita dan memperjuangkan hak kita,pungkasnya.

H. Irfan Hamidi juga selalu berbuat baik kepada masyarakat belawan,dan dia bertekad tidak mau pindah dari belawan ini dia akan terus berjuang untuk masyarakat belawan.

Kegiatan ini juga di hadiri caleg DPR RI Dapil Sumut 1,H.Musa Rajekshah dari partai Golkar,saya mendukung program” bapak H. Irfan Hamidi yang ada di masyarakat belawan ini”.

Musa ingin mengangkat harkat dan martabat anak -anak yang ada di Belawan ini,dia meminta suara masyarakat belawan untuk membantunya di Pemilu nanti.Di acara ini juga di praktekkan ke masyarakat bagaimana Pencoblosan yang benar di Hari Pemilu 14 Februari nanti.

( Julhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *