Sampah Mesidah Uber -uber ini Tanggapan kabid Pengelolàan limbah DLhk!!

Medianasionaljurnalis.com : Bener Meriah

Jum,at 19/1/2024. Sempat di muat dalam Pemberitaan tepat nya kamis 18/1 kemarin Terkait sampah Mesidah hingga Lapor Bupati Bener Meriah Khusus nya sampah di kecamatan mesidah, yang sudah memperihatin kan selain polusi udara dan tanah hingga air di prediksi juga berpotensi menimbulkan berbagai macam Penyakit.

Ini tanggapan Surahman kabid pengelolaan sampah,limbah B3 dan Pengendalian pencemaran Dinas lingkungan Hidup Bener Meriah

“Terkait pembuangan sampah kita memang pembuangan sampah akhir kita di TPA uber – uber ,dan memang seminggu yang lalu armada kita tidak membuang ke TPA sementara di TPS karna ,paktor cuaca musim hujan.

Hingga jalan yang rusak sulit di lalui- Armada Pengangkut samapah karna jalan becek dan berlumpur,tapi sekarang alhamdulillah sudah rutin lagi buang ke TPA.

Dan terkait masyarakat yg membuang sampah ke sungai memang perlu kesadaran atas pengolahan sampah,

Karna sampah sesungguhnya masalah kita bersama.terkait armada pengangkutan sampah untuk kecamatan mesidah,PRG dan syiah utama memang belum ada dinda,dikarenakan msh terbatasnya armada kita

Saat ini yg terpenting bagaimana pengelolaan sampah yg terus kita sosialisasikan secara bertahap kekampung2,karna sesungguhnya sampah kita adalah milik kita bukan milik orang lain”.Jelas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *