Satuan Lalulintas Polres Bener Meriah Sosialisasi Pengenalan Rambu-LaluLintas untuk Anak-Anak Sejak Usia Dini

Aceh, Bener Meriah, Polri.

Redelong. Nasionaljurnalis.com

Dalam upaya menciptakan generasi yang patuh terhadap aturan lalulintas, satuan lalulintas Polres Bener Meriah menggelar kegiatan pengenalan rambu-rambu lalulintas. Acara ini dihadiri oleh siswa-siswi SDIT Al-Fatih & TK IT Al-Fatih kabupaten Bener Meriah, yang berlangsung di aula Hijrah Polres Bener Meriah pada Rabu, 24 Januari 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti SH SIK, untuk mendidik anak-anak sejak usia dini agar tumbuh sebagai individu yang patuh terhadap aturan berlalulintas. “Kami berharap melalui pengenalan ini, anak-anak bisa menjadi agen perubahan untuk keamanan dan keselamatan berlalulintas yang lebih baik,” ujar AKBP Nanang.

Materi yang disampaikan meliputi pengenalan rambu-rambu lalu lintas, tugas-tugas polisi, serta fungsi dan ruangan di Polres Bener Meriah. Kegiatan berlangsung penuh gembira, dengan hadiah menarik bagi para siswa yang meningkatkan antusiasme mereka.

AKBP Nanang menambahkan, “Semoga generasi kita tumbuh sebagai individu yang patuh terhadap aturan lalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan. Edukasi sejak dini adalah investasi untuk masa depan yang lebih aman dan tertib berlalulintas.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *