Blog  

Dosen Pembimbing Lapangan DR. Refdinal Evaluasi Program KKN UNP 2024 di Nagari Batu Manjulur

Sijunjung – medianasionaljurnalis.
Com Wali Nagari Batu Manjulur terima kunjungan Dosen Pembimbing Lapangan Mahasiswa KKN UNP 2024 bapak DR. Refdinal. Kegiatan kunjungan Dosen Pembimbing Lapangan ini didampingi langsung oleh Wali Nagari Batu Manjulur dan Perangkat Nagari Batu Manjulur, adapun tujuan dosen pembimbing lakukan untuk mengevaluasi kegiatan Mahasiswa yang Beliau bimbing selama ber KKN di Nagari Batu Manjulur sejak 8 Januari 2024 hingga 8 Februari 2024 mendatang dan melihat secara langsung kegiatan anak anak KKN yang berjumlah 21 orang yang terdiri dari berbagai program studi yang berlangsung apakah pelaksanaan kegiatan KKN sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun saat lakukan kunjungan kegiatan oleh Dosen Pembimbing mahasiswa KKN sedang melakukan kegiatan ke SMP Negeri 27 Sijunjung dalam bentuk bidang mata pelajaran Fisika, matematika, tata ruang laboratorium dan Olah raga, setelah itu juga di lihat kegiatan pendidikan murid-murid SD Negeri 04 dan 013 Batu Manjulur, bagi mahasiswa prodi PAUD dan TK Mendapingi kegiatan dimasing-masing sekolah, memberi makanan bergizi utk anak PAUD dan TK serta berkunjung kpd Mushalla dan surau yang berada di Nagari Batu Manjulur serta mengajak generasi muda untuk peduli dengan lingkungan.
Berharap program kegiatan mahasiswa KKN yang selama satu bulan penuh dapat tercapai dan terselesaikan tegas Bapak Refdinal.

Jp AK | Ap

Penulis: ApEditor: Jupri AK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *