SUMBAR  

Hafiz Anggota DPRD Pasbar Pasbar Di Hut Ke 20 Doakan Pasbar Semakin Lebih Baik Kedepanya

Pasaman barat, Nasionaljurnalis.com-Dengan hari jadinya kabupaten Pasaman barat yang ke-20 tahun, pemerintah daerah dari daerah lain turut mengucapkan selamat hari HUT Pasbar Ke-20 namun tidak luput dari seseorang yang memiliki nilai intelektual sebagai anggota DPRD Pasbar dari partai Gerindra Hafiz, Spd ikut serta memberikan suatu hal yang dapat membangun wilayah kabupaten Pasbar. Sabtu ( 09/01/2021).

“Tanggal 7 Januari 2024, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat, genap berusia 20 Tahun. Pasca pemekaran dari kabupaten induk yakni Kabupaten Pasaman sejak tahun 2003, dan diresmikan 7 Januari 2004″ ujarnya Hafiz, Spd kepada awak media.

Ia menambahkan kepada awak media kalau mengenai pemekaran dan berdirinya Kabupaten Pasbar berdasarkan UU No. 38 Tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Solok Selatan, dan Kabupaten Pasaman Barat di Provinsi Sumatera Barat .

Hafiz, Spd sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dari partai Gerindra mengatakan kepada awak media bahwa dengan hari jadi kabupaten Pasbar maka saya selaku anggota DPRD Pasbar turut mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Pasbar ke-20. Semoga kian Maju dan Berprestasi kedepannya.

Peringatan Hari Ulang Tahun Pasbar ke-17 ini telah dilaksanakan secara sederhana dengan menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pasbar yang dilaksanakan tanggal 7 Januari 2024 di Ruang Sidang DPRD Pasbar” ujarnya Hafiz, Spd kepada awak media. (Dasmawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *