Pak Dewan Terhormat!! Jembatan Lintas Penguhubung Bener kelipah Rusak dan Berlubang !! ini Penjelasan nya

Pewarta,Rahman Delung.

MedianasionalJurnalis.com Redelong

Memperihatinkan jalan Perlintasan  jembatan Utama dari kecamatan Bandar tujuan kecamatan Bener Kelipah Rusak Parah tepat di tikungan Tajam  di Tanjakan Tujuan Bener kelipah Bandar selain terkesan Pembiaran juga juga mengancam keselamatan pengendera.

Berdasarkan Pantauan Media Kamis 1/2/2024. Tampak badan jalan jembatan rusak parah dan berlubang,di mana Kiri dan kanan jembatan tanpa ada pengaman

karna  Posisi jembatan di tanjakan dan tikungan tajam badan jembatan  terlalu kecil, berbahaya bila pengendera berdesakan dan rebutan jalan terutama di waktu pagi harinya banyak pengguna jalan yang melintas baik Roda 2 dan roda empat.

Ini testimoni Pak Perdyan 37 dari kecamatan Permata salah satu Pengendera Roda 2 yang setiap paginya mengantar anak nya ke sekolah, setiap pagi  Pengalamannya.

” Saya Sebagai pengendera, kalau di tanjakan dan jembatan tersebut kerap berdesakan baik honda maupun mobil, karna di jembatan tersebut sudah ada mobil terjatuh dulunya.

Sambung Pak Perdyan, saya perihatin selain badan jembatan rusak, jalan ini juga biasa di lintasi wakil rakyat aktip baik dari kecamatan permata,dll khusus nya, kok seperti nya mereka  gak mengerti apa yang di rasakan rakyat ini

Terlebih, sangat membahayakan kalau musim hujan lubang di atas jembatan tersebut jadi kubangan air, pikir masarakat ga ada lubang, nyatanya berlubang sehingga membahayakan pengendara.

“Saya sebagai masyarakat perihatin dan semoga pemerintah yang terkait ada yang mendengar keluhan kami sebagai masyarakat, tutup pak Perdyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *