Aep Saepulrohman Calon DPRD Garut Partai Gerindra Dapil 5 No Urut 4, wujudkan peningkatan Pendidikan yang lebih baik.

Garut,Rabu 07 Februari 2024.medianasionaljurnalis.com-Aep Saepul Rohman Calon Anggota DPRD Dapil 5 Kabupaten Garut dari Partai Gerindra dengan urut No 4 yang mencakup Kec.Sukaresmi,Kec. Cisurupan,Kec.Cikajang,Kec.Cihurip,Kec.Cisompet,Kec.Banjarwangi,Kec.Singajaya,Kec.Peundeuy.saat di teumui oleh medianasionaljurnalis “Aep Saepulrohman”

Berkomitmen siap untuk berjuang,memperjuangkan kepentingan Masyarakat,terutama di bidang Kesehatan,Pendidikan,dan Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

Sebagai putra daerah Dapil 5 tepatnya di Kecamatan Cisurupan,ingin berkontribusi nyata untuk daerahnya.sebagai Wakil Rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak hak Masyarakat ungkapnya.

Ia berkomitmen untuk memperjuangkan Pendidikan yang lebih baik,khususnya meningkatkan keterampilan Hidup bagi generasi Muda.

Selain itu Aep Saepulrohman memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UMKM) meningkatkan UMKM

Sangat penting bagi Pengusaha- Pengusaha kecil apalagi sekarang jaman serba di gital,persaingan dalam bisnis lebih ketat dan perlunya pelatihan,pendampingan dan edokasi kepada UMKM-UMKM kecil dalam pengelolaan bisnis.

Semoga Masyarakat Dapil 5 mendukung program-program Saya yang Saya tawarkan dan memberikan mandat kepada Saya untuk mewakili mereka “pungkasnya.”

Medianasionaljurnalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *