Pemilu  

Lapas Kelas III Talu Sudah Terima Logistik Pemilu 2024

Pasaman Barat naaionaljurnalis.com-Kalapas Kelas III Talu di dampinggi, Ketua KPPS TPS khusus lapas kelas III Talu Amelia Ade menerima logistik dari pemilu berupa lima buah kotak suara yang terdiri dari kotak suara untuk DPRD Kabupaten/ kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan Presiden dan wakil Presiden di dalam areal Lapas Kelas III Talu.

Hal ini katakan Kalapas Kelas III Talu Supar kepada wartawan saat sesudah penerimaan logistik pemilu di areal lapas, Selasa 13 Februari 2024.

Ia menerangkan setelah dilakukan serah terima.

“Barang-barang ini disimpan di ruang tertentu di Lapas Kelas III Talu, dan dilakukan penyegelan oleh pihak Lapas yang disaksikan langsung PPK Kecamatan, PPS, serta Panwaslu, Polsek Talamau dan Polres Pasbar, serta media”, ucapnya.

Sementara itu Ketua KPPS TPS khusus lapas Amelia Ade menambahkan.

TPS khusus lapas yang ada di Talu di beri nomor 901 dengan jumlah Anggota dan ketua KPPS sebanyak tujuh orang, dengan jumlah pemilih.

DPT (TETAP)
– PPWP : 43
– DPR RI : 43
– DPD : 43
– DPRD PROV : 43
– DPRD KAB : 10

DPTB (TAMBAHAN)
– PPWP : 102
– DPR RI : 79
– DPD : 93
– DPRD PROV : 73
– DPRD KAB : 15

TOTAL :
– PPWP : 145
– DPR RI : 122
– DPD : 136
– DPRD PROV : 116
– DPRD KAB : 25

Dari data yang sudah terdaftar ia berharap untuk pemilihan besok di mualai pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 13.00 Wib berjalan dengan sukses dan lancar.

“Kami kalapas beserta jajaran di Lapas Kelas Tiga Talu berharap untuk pemilihan besok 14 Februari 2024 berjalan dengan sukses, aman, dan lancar, jujur dan adil”, tutupnya. (Handro)

 

 

Penulis: HandrodonalEditor: Ronal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *