DPP laskar Daboribo Indonesia dan LBH laskar Daboribo Indonesia siap mengawal suara Caleg Ceng Malki DPRD Provinsi Jabar 14 Kab.Garut dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Garut,Minggu 18 Februari 2024,medianasionaljuranalis.com-Agung Hudan Rahadian Wakil Ketua Umum DPP Laskar Daboribo Indonesia melihat penghitungan suara cepat di BCM (Balad Ceng Malki) Real Count sangat optimis Aceng Malki dari PKB

(Partai Kebangkitan Bangsa)Caleg DPRD provinsi No urut 2 dapil Jabar 14 kabupaten Garut Jawa Barat meminpin suara di atas dengan suara 87.667 dan Dadan Hidayatullah 58.923.

Tapi kita harus Kawal terus suara Ceng Malki di tingkat Kelurahan/Desa,Kacamatan sampai tingkat Kabupaten ungkapnya.

Mengingat rawannya kecurangan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,yang merugikan semua calon caleg yang lainya.

Melihat hasil hasil perhitungan cepat Quic Count BCM Agung Hudan R Waketum DPP Laskar Daboribo Indonesia Aceng Malki sudah memenuhi target meraih 1 kursi ungkapnya.

Perhitungan cepat tgl 17 Febuari 2024 ini lonjakan yang spektakuler di banding dengan pemilu yang lalu 2019 ,peningkatan suara yang begitu signifikan,yang mampu menaikan Ektabilitas dan Popularitas Aceng Malki di tiap-tiap dapil terutama di kantong kantong suara tim pemenangan Ceng Malki.

Mudah mudahan perhitungan cepat oleh tim Ciber Quic count BCM (balad Ceng Malki) pertanda kemenangan Aceng Malki.

Aditya A Kosasih.,,S.Kom,SH.CPCLE,CLA. LBH (Lembaga Bantuan Hukum Laskar Daboribo Indonesia mengatakan ,kepada jajaran Kader,anggota Laskar Daboribo Indonesia ,kawal terus suara Ceng Malki sampai tuntas,

Adapun ada kejanggalan kejanggalan di perhitungan suara yang merugikan Aceng Malki LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Laskar Daboribo Indonesia siap untuk melaporkan ke Bawaslu dengan bukti bukti data yang akurat dan otentik “ungkapnya”

Medianasionaljurnalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *