Margaret M.S. Terpilih kembali di DPRD Kota Medan,Versi Hitung Cepat.

 

Medan.Nasionaljurnalis.Com.

Anggota DPRD kota Medan Margaret M.S. periode 2019-2024, kembali terpilih kembali untuk periode 2024-2029.Hal ini karena kepercayaan masyarakat terhadap Beliau cukup tinggi, Karena Beliau sosok berjiwa sosial, Humanis dan taat beribadah.

Di sela- sela kesibukannya beliau menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga di sekitar tempat Ibadahnya yaitu di Gereja HKI Jln Ciledug No.1 / GG.16 Kel.Belawan II Kec.Medan Belawan.

Program -program yang sudah dijalankan seperti mengatasi anak putus sekolah agar dapat bersekolah kembali selalu ia prioritaskan,karena Pendidikan merupakan hal penting dalam kehidupan Generasi Penerus bangsa untuk mengentaskan kebodohan dan kemiskinan.ucapnya.

Untuk Program perbaikan jalan dan saluran air juga ia laksanakan sewaktu masih di DPRD Kota Medan, untuk kelancaran aktivitas untuk di ketahui Margaret Caleg DPRD Kota Medan Dapil2  yang meliputi Kec.Medan Belawan,Kec Medan Labuhan dan Kec Medan Marelan.

Harapan masyarakat saat ini agar beliau lebih meningkatkan lagi, periode selanjutnya kinerja untuk program -program baik selama ini yang telah di lakukan.Ada juga program Bedah rumah yang di lakukan ibu Margaret.M.S. kepada masyarakat, apabila memenuhi syarat memang harus di bantu.

( Media Nasional Jurnalis.Com )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *