Blog  

Bakrianto,S Si Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat, Relawan dan Tim Pemenangan Dapil III.

Sijunjung – medianasionaljurnalis.com Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Sijunjung Dapil III (Kecamatan Tanjung Gadang dan Kamang Baru ) dengan nomor urut 10, Bakrianto, S.Si sudah dapat memastikan dirinya akan lolos, sambil menunggu keputusan resmi dari KPU Kabupaten Sijunjung.

Saat Medianasionaljurnalis com wawancarai di salah satu tempat duduk di Jorong Simpang Kamang , Nagari Kamang Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung Jumat Sore (1/3/2024).

Dengan penuh keyakinan Saudara Bakrianto yang akrab di panggil Abak saat bersama Ketua tim pemenangan Saldi dan beberapa orang relawannya. Beliau juga merupakan caleg pendatang baru di Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) yang dipastikan akan lolos ke gedung DPRD Kabupaten Sijunjung yang terletak di Nagari Kandang Baru dengan melihat hasil rekapitulasi KPU yang telah selesai di laksanakan pada hari Kamis/ 29 Maret 2024 kemaren.

Selanjutnya menurut saudara Bakrianto menerangkan “bahwa dalam hal ini kita patut bersyukur dulu, mudah-mudahan sampai ketok palu yang terakhir di KPU Kabupaten Sijunjung tidak ada yang menggangu suaranya tetap sama dengan data yang kita miliki,” harapnya.

Kami berterimakasih atas dukungan dari seluruh elemen, khususnya masyarakat Kecamatan Kamang Baru dan Tanjung Gadang umumnya Dapil III yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan, kader, struktur caleg kami dalam bekerja dan turun langsung ke lapangan di Pileg 2024 beberapa hari yang lalu.

Tentunya hasil ini adalah perjuangan tidak mudah. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tim relawan dimanapun berada yang ada di Dapil III meliputi wilayah Kecamatan Kamang Baru dan Tanjung Gadang ucapnya.

Lebih lanjut, Bakrianto mengatakan “kami siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berkontribusi membangun daerah Kabupaten Sijunjung khususnya di Dapil III.

Insyaallah apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami kawal dan akan memperjuangkan di parlemen termasuk mengawal program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung kedepannya pungkas Abak sembari berselfi bersama tim.

Jupri Ak

Penulis: Jupri AK Editor: Jupri AK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *