Blog  

Bupati Sijunjung Umumkan Pegawai Teladan Januari 2024

Sijunjung – medianasionaljurnalis.com Pemerintah Kabupaten Sijunjung kembali mengumumkan serta menyerahkan piagam penghargaan kepada kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) teladan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung bulan Januari 2024.

Penghargaan Aparatur Sipil Negara tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa didampingi Wabup Iraddatillah, dan Pj. Sekda Sijunjung Endi Nazir, di Lapangan M Yamin Muaro sebelum melaksanakan Apel Gabungan, Senin (4/3/24).

Perinciannya, pegawai terbaik pada bulan Januari tahun 2024 Jabatan Pimpinan Tinggi diraih oleh Febrizal Anshori Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Jabatan Administrator/Fungsional Ahli Madya diraih oleh Syafyu Afdal Inspektur Pengawasan Tertentu pada Inspektorat Daerah.

Kemudian, Jabatan Pengawas/Fungsional Ahli Muda diraih oleh Edrawati Kasubbag Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Gambok, Jabatan Pelaksana/Ahli Pertama/Fungsional Terampil, Yulefri Fungsional Umum pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir melalui sambutannya mengucapkan selamat kepada pegawai (ASN) terbaik yang terpilih.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja kepada setiap pegawai lainnya agar lebih berprestasi. Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan menjadi contoh bekerja dengan baik,” kata Benny.

Ia berpesan agar para pegawai dapat mempertahankan kinerja terbaik kedepannya. Bila perlu ini dapat menjadi motivasi agar bisa bekerja lebij baik lagi. 

Kepada ASN yang belum meraih penghargaan, jadikan momen ini pemicu semangat dalam bekerja hingga akhirnya bisa meraih penghargaan pegawai terbaik untuk masa mendatang.

Tak kalah pentingnya, Ia berharap dengan adanya program pemberian penghargaan itu dapat membakar semangat para pegawai di lingkungan Pemkab Sijunjung menjadi aparatur andal, berkualitas, bertanggung jawab. Baik secara internal maupun external, serta dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Jp AK | atn

 

Penulis: atnEditor: Jp AK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *