ACEH, TNI  

*Kodim 0119/BM Gelar Pembersihan Massal Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H*

 

Redelong.Nasionaljurnalis.Com.

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1 Sawal 1445 H, jajaran Personil TNI Kodim 0119/BM mengelar pembersihan massal diseputaran Makodim yang difokuskan pada Mushola, Perkantoran dan jalan lingkungan Asrama Jln. Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Jumat 8 Maret 2024.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, melalui Kepala Kelompok Tuud (Kapok Tuud) Peltu Saifullah saat di konfirmasi Penerangan Kodim (Pendim) mengatakan, ” menjelang Bulan Suci
Ramadhan 1445 H kita fokuskan pembersihan pangkalan terutama Mushola guna mendukung kegiatan ibadah sholat Tarawih sehingga Prajurit dan Keluarganya lebih nyaman dan khusuk beribadah di bulan suci Ramadhan 1 Shawal 1445 H yang sudah kita tunggu bersama untuk mencari amal kebaikan dan mendapat pahala yang berlipat ganda serta pengampunan dari Allah SWT.

Lanjutnya” Pembersihan tersebut selain menyambut bulan suci Ramadhan, juga merupakan tradisi Kodim 0119/BM dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan asri” setiap hari Jumat. Ujarnya.

Peltu Saifullah mengajak Personil Kodim 0119/BM beserta keluarganya dan masyarakat Desa Wonosobo sekitarnya untuk melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah di Mushola Kodim 0119/BM dan Insak Allah Kodim 0119/BM tetap melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H/ 2024 M tempatnya dilapangan Makodim kita. Pungkasnya.

( Media Nasional Jurnalis.Com. )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *