Babinsa: Pantau Harga Pasar Menjelang Sehari Bulan Ramadhan 1445 H

Redelong  Nasionaljurnalis.com

Masyarakat dari berbagai pelosok padati pasar tradisional menjelang sehari Bulan Suci Ramadhan 1445 H tepatnya di pasar tradisional Kp. Bener Mulie Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Senin 11 Maret 2024

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, melalui Danramil 02/WPS Kapten Inf Jan Suhardi saat di konfirmasi membenarkan, lonjakan masyarakat padati pasar tradisional tersebut untuk belanja kebutuhan daging segar yang dibandrol berkisar Rp170.000 s.d Rp 180.000/Kg.

Lanjutnya” Lonjakan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan setelah Majelis Ulama Indonesia (MUI) menetapkan 1 Ramadhan 1445 H/2024 M jatuh pada hari Selasa 12 Maret 2024 yang disampaikan Menteri Agama H Yaqut Cholil Qoumas di Kantor Kementerian Agama, Jalan MH. Thamrin Nomor 6 Jakarta pada hari Ahad malam, 10 Maret 2024.kemarin.

Dijelaskan Danramil, khusunya pasar tradisional yang ada di Kecamatan Wih Pesam, meski terlihat ramai, alhamdulilah aktifitas masyarakat masih kondusif dari laporan. Babinsa dilapangan Pelda Husni.

Ia, berharap kepada pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat agar waspada dan berhati-hati saat melintas di pasar tersebut karena meningkatnya aktifitas masyarakat berbelanja baik daging segar maupun sayur mayur yang disajikan oleh para pedagang musiman guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *