Unit Personel Sat Lantas Polrestabes Medan Melaksanakan Patroli Di Wilayah Hukum Polrestabes Medan.

 

Medan.Nasionaljurnalis.Com.

Pada hari Jum’at, 15 Maret 2024 pukul 06.00 WIB, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan patroli pagi hari di wilayah hukum Polrestabes Medan. Patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi kemacetan dan kejahatan jalanan.

Petugas patroli mengatur arus lalu lintas di titik-titik tersebut untuk mencegah kemacetan. Petugas mengantisipasi kemacetan yang ada di sepanjang Jalan Sm. Raja dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

Selain itu, petugas patroli juga melakukan patroli dialogis di sejumlah lokasi. Petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan.

Patroli pagi hari ini berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas. Arus lalu lintas di wilayah hukum Polrestabes Medan terpantau ramai lancar.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika temanta Purba,S.H.,  S.I.K., M.I.K, mengatakan bahwa patroli pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polrestabes Medan. Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya kemacetan dan kejahatan jalanan.

“Kami akan terus melaksanakan patroli secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan tetap aman dan kondusif,” kata Kompol Andika

( Sumber Humas Polrestabes Medan/Red Julhadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *