ACEH, TNI  

*Saka Wira Kartika Kodim 0119/BM: Gelar Bukber 12 Hari Ramadhan 1445 H/2024 M.*

 

Redelong.Nasionaljunalis.Com.

Guna pererat tali silaturahmi Saka Wira Kartika Kodim 0119/BM mengelar Bukber bersama Instruktur dan Pembina serta adik – adik Pramuka bertempat di Aula Makodim setempat Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Sabtu 23 Maret 2024.

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, melalui Kepala Staf kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra saat dikonfirmasi mengatakan” Kegiatan bukber bersama yang dilaksanakan untuk pererat hubungan silaturahmi bersama Instruktur dan Pembina serta adik – adik Saka wira Kartika yang merupakan binaan Kodim 0119/BM.

Dikesempatan tersebut” Mayor Indra, Mengucapakan terimakasih kepada Instruktur, Kakak Pembina dan adik -adik Saka Wira Kartika atas terlaksananya kegiatan Pramuka selama ini, baik yang diadakan Kodim 0119/BM maupun Kodam IM yang mana adik-adik Pramuka telah meraih prestasi dalam kegiatan Saka Wira di bumi perkemahan Janto” Ujarnya.

Lanjut Kasdim, bahwa
dalam melaksanakan ibadah puasa ini, kita dilatih untuk bersikap sabar dan melaksanakan ibadah dengan ikhlas sehingga menambah keimanan dan ampunan Allah SWT.

Di bulan Ramadhan mari kita menjaga sikap, menahan lisan dari dusta, menipu, mencela, mencerca, menggunjing, mengadu domba, serta menghindari diri kita dari kemaksiatan. Lebih baik kita memperbanyak amal sembari membaca alquran, sholat tarawih, tadarus dan hal-hal positif. ucap Indra.

Dikesempatan itu juga, Kak Saiful selaku pamong saka Wira Kartika mengucapakan terima kasih kepada Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han beserta jajarannya telah meluangkan waktu untuk mengadakan acara bukber ini”

Semoga dengan eratnya tali silaturahmi ini, antara Instruktur, pembina, adik – adik Saka Wira Ketika Kodim 0119/BM dapat meraih prestasi yang lebih baik dalam even Saka Wira Ketika Kodam Iskandar Muda (I’M).

Rangkaian kegiatan Saka Wira Kartika binaan kodim 0119/BM diakhiri solat tarawih berjamaah di Mushola Makodim setempat” Pungkasnya.

( Media Nasional Jurnalis.Com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *