SUMBAR  

Barbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Guntul Beserta Jajaran Santuni Anak Yatim Dan Piatu

Pasaman Barat Nasionaljurnalis.com-Kapolsek Gunung Tuleh beserta jajaran dan ibu bhayangkari melaksanakan kegiatan santunan anak-anak yatim dan piatu yang di laksanakan SMP N 02 dan SDN 02 Guntul, Rabu 27 Maret 2024.

Hal itu disampaikan Kapolsek Gunung Tuleh Polres Pasbar Iptu Deswandi di kantor polsek setempat.

“Kegiatan Santunan anak yatim dan piatu ini merupakan penjabaran dari program Bapak Kapolri yaitu Presisi Polri, kepedulian sosial sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejekinya yang kita dapat dan ada hak orang lain untuk menerimanya dan juga amal baik di bulan suci ramadhan 1445 H.” ungkapnya.

Menurut nya dengan berbagi kepada anak-anak yatim, semoga bisa sedikit meringankan kebutuhan serta membuat mereka tersenyum ceria.

“Aksi sosial ini sangat perlu untuk dilakukan, dengan harapan bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak yatim dan piatu. Kelak, ketika dewasa nanti, mereka bisa melakukan hal serupa”, ujar Iptu Deswandi.

Ia juga berharap dan meminta doa kepada anak-anak yatim dan piatu untuk kelancaran tugas kami sebagai anggota Polri, agar dapat lebih mengayomi dan lebih amanah dalam melaksanakan tugas.

Bhabinkamtibmas Muara kiawai BRIPKA Alhamides

Turut hadir dalam kesempatan itu, kapolsek Gunung Tuleh IPTU Deswandi, waka Polsek IPDA Syarizal, Kanit SPK A Aiptu Suhartono, Bhabinkamtibmas Nagari Muaro Kiawai BRIPKA Alhamides serta ketua ranting dan staf ranting Bhayangkari Gunung Tuleh.

Penulis: HandroEditor: riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *