Siap Maju di Pilkada Pessel 2024, Rodi Chandra Tawarkan Perubahan untuk Kemajuan

Kamis 28 Maret 2024,PADANG,medianasionaljurnalis.com- Tokoh muda Pesisir Selatan Rodi Chandra menyatakan diri siap untuk maju menjadi calon kepala daerah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pessel pada Pilkada serentak 27 November mendatang.

Dengan sederat rekam jejaknya yang mentereng, Rodi Chandra hadir sebagai sosok generasi muda yang akan menawarkan perubahan untuk kemajuan Pesisir Selatan.

“Dengan rendah hati, saya menyatakan niat untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada Pesisir Selatan demi menjawab aspirasi masyarakat serta membawa perubahan yang positif bagi daerah ini. Saya siap bertarung dengan visi dan misi yang jelas untuk mewakili suara-suara muda dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Pessel,” ujar Rodi.

Rodi mengatakan, niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan selain doa restu dari orang tua dan keluarga. Karena dukungan tersebut, ia berkeyakinan, langkahnya untuk maju akan dipermudah oleh yang Maha Kuasa.

“Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal dukungan masyarakat, terutama kawan kawan pemuda inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah,” katanya.

Ia menilai keberadaan pemuda bisa memunculkan gagasan baru untuk Kabupaten Pesisir Selatan lebih baik. Oleh karena itu, ia mendorong agar generasi muda harus punya mental keberanian untuk mengambil tindakan.

“Komitmen saya adalah untuk bekerja bersama dengan masyarakat, terutama generasi muda, dalam upaya membangun daerah ini ke arah yang lebih baik. Saya percaya bahwa semangat dan inovasi dari kaum pemuda memiliki potensi besar untuk mewujudkan perubahan positif untuk daerah yang sama-sama kita cintai ini,” terangnya.

Rodi memiliki nama lengakap Dr. RODI CHANDRA., S.Pd., SH., S.I.Kom., M.Pd., MH., MM.,
Med., CCD., CMLC., CTLA., CA., CT., C.PS., CRA., CN.NLP.,
CM.NLP., C.CO., C.IMC., C.F., C.MGR., C.IJ., C.CS., CBHCM. Rodi merupakan pria kelahiran Pesisir Selatan yang berlatarbelakang sebagai akademisi dan pengacara ternama di Sumatera Barat.

Dia juga aktif dalam berbagai organisasi baik sewaktu kuliah maupun sekarang. Selain itu, ia juga peduli kepada kampung halaman dengan berbagai kegiatan yang ia pelopori. (AZ)

 

Medianasionaljurnalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *