Blog  

Safari Ramadhan JSR Di Kecamatan Latambaga Jayadin Berpesan Jangan Pilih Pemimpin Kolaka Yang baru Coba-coba

Ribuan Masyarakat memadati Lokasi Kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Kolakaasi

nasionaljurnalis.com-Kolaka,

Ribuan Masyarakat Kec.Latambaga Hadiri Safari Ramadhan Jayadin Sayang Rakyat (JSR) yang digelar di Kel.Kolakaasi pada Ahad,07/04/24.

Setelah pembagian sembako H.Muhammad Jayadin dalam sambutannya memberikan Kepastiannya dirinya akan maju di Pilkada Bupati Kolaka periode 2024-2029.

Calon Bupati Kolaka Berakronim JSR meyakinkan Masyarakat Bahwa dirinya sudah memiliki Pintu Pengusung yakni Partai PDIP, “PDIP sudah menjadi pintu saya tinggal satu kursi lagi baru memenuhi syarat kita maju di pilkada” ucap jayadin,07/04/24.

Ditengah Sambutannya Jayadin Menyampaikan di Depan Ribuan Masyarakat yang hadir, bahwa kita harus cerdas Karena Kabupaten Kolaka Luas dan banyak Potensi jadi jangan memilih Pemimpin yang baru mau mencoba. Seperti yang ketahui Masyarakat bahwa Jayadin Setia mendampingi H.Ahmad Safei sebagai Bupatui selama dua Periode,selama 10 Tahun Pengalaman Jayadin memimpin Kolaka sebagai Wakil Bupati Tidak diragukan lagi.

Jayadin Juga mengingatkan Masyarakat, bahwa jangan saling menghina calon lain biar pun berbeda pilihan kita harus tetap menjaga Keharmonisan, karena siapa pun yang maju nantinya Adalah Putera-putera terbaik untuk Kolaka, soal kemenangan Adalah Kehendak Allah SWT, “jangan saling menghina walau beda pilihan, karena semua yang maju nantinya adalah Putera-putera terbaik” tutup Jayadin.

Dalam Safari itu turut hadir Pula H.Yahya Darise,yang merupakan Ketua DPC Partai Nasdem, dan beliau juga digadang-gadang akan mendampingi H.Muhammad Jayadin sebagai Calon Wakil Bupatinya.

Kegiatan berlangsung hingga waktu berbuka, dan sholat bersama di Masjid Kel. Kolakaasi, hingga acara ditutup dengan hikmad.

Apriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *