SUMBAR  

Putra Najjar Lubis, Nanda Serahkan Hadiah Grass Track Sumatera Peridon Siap Maju

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:31facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: Beauty ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 0.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Pasaman Barat Nasionaljurnalis.com-Kejuaraan yang berlangsung di Sirkuit permanen Peridon siap maju, jorong Aek Nabirong Kecamatan Koto Balingka , 20-21 April 2024 yang diikuti oleh ratusan crosser Sumatera berjalan dengan sukses.

Ketua Club Gras Track Cross Peridon siap maju Nanda, putra dari Najjar Lubis merasa puas ketika menyerah kan piala kepada pemenang, di karena kan Croos tingkat sumatera yang di laksanakan di Sirkuit permanen Peridon siap maju masyarakat sangat antusian sekali menyaksikanya.

“Ia berharap mudah-mudahan dari sirkuit ini ke depan akan lebih banyak melahirkan crosser-crosser Pasaman Barat yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional. Saya juga mengucapakan selamat bagi para pemenang” ucapnya

Nanda juga mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah sukses menggelar acara ini.

“Terimaksih kepada seluruh jajaran panitia, baik dari IMI Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama dengan Rahmat Rangkuti sebagai ketua panitia.

Seperti diketahui, setidaknya ada 15 kelas yang
Mulai dari kelas Bebek Standar Pemula, Bebek Modif Open, FFA (Pemula, junior, Lokal, Sumatera), Sport 4 Tak Open, Bebek Modif (Pemula, Junior), Sport dan Trail Open dan MX Open.

Kejuaraan motorcross ini, ikut dimeriahkan juga oleh peserta Kelas Supporting Race /TNI/POLRI.

Diakhir kegiatan di laksanakan penyerahan hadiah Wabup Risnawanto, Anggota dewan terpilih 2024-2029 Romi Candra, Heri Miheldi Anggota DPRD, Hanafi Lubis, dan di tutup oleh Putra dari najjar Lubis Nanda Aulia Barkah.(Handro)

Penulis: HandroEditor: Riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *