Komunitas Pedagang Keliling kembali Salurkan Bantuan

Bener Meriah Nasionaljurnalis.com

Ketua komunitas Pedagang Keliling (KPK) kembali salurkan bantuan berupa uang tunai dan pakaian kepada korban musibah kebakaran di desa Bahgie bertona kecamatan bandar, kabupaten bener meriah, Kamis 25 Mei 2024.

Pantauan media langsung, Sebanyak 30 anggota KPK melakukan penggalangan dana tersebut berlangsung di 2 Kecamatan yaitu Wih Pesam dan Bukit. Para anggota yang melakukan penggalangan itu dilakukan tepatnya di persimpangan jalan. Yang mana banyak masyarakat berkendara melintas.

Saat diwawancarai, Ketua komunitas Budiman Salim mengatakan, dengan bantuan ini, bisa meringankan beban terhadap sesama yang tertimpa musibah kebakaran rumah di Desa Bahgie Bertona Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Bener Meriah yang terjadi pada hari Rabu 22 Mei 2024 Kemarin.

Selanjutnya, dana ini kami berikan bukan berbentuk barang, tetapi berbentuk uang dan langsung kami berikan kepada korban yang berada di lokasi.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan rasa belasungkawa yang sangat mendalam terhadap seluruh keluarga yang terkena musibah kebakaran,” kata ketua KPK.

Jangan dilihat nilainya, semoga dengan adanya bantuan yang di berikan ini nantinya dapat meringankan beban para korban musibah kebakaran,Tutupnya.

 

Hadir dalam penyerahan bantuan,kepala desa simpang Bahgie bertona,panitia dan masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *